Lompat ke isi utama

Berita

Hari pertama pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 1 orang antarkan berkas

Kelompok Kerja Rekrutmen Calon Anggota Panwaslu Kecamatan terima berkas pendaftaran

Kelompok Kerja Rekrutmen Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dalam rangka Pemilihan Serentak Tahun 2024 sedang menerima berkas pendaftaran salah seorang pendaftar di kantor Bawaslu Kota Payakumbuh pada hari pertama, Minggu (5/5).

Payakumbuh, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Payakumbuh- hari pertama pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dalam rangka Pemilihan Serentak Tahun 2024 1 orang antarkan berkas pendaftaran ke kantor Bawaslu Kota Payakumbuh di Jl. Jeruk No.67 Kel. Kotokociak Kubu Tapakrajo, Kubu Gadang Kec. Payakumbuh Utara 26213, Minggu (5/5)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Bawaslu Kota Payakumbuh telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dalam rangka Pemilihan Serentak Tahun 2024 di 3 dari 5 kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh, adapun kecamatan yang belum memenuhi kebutuhan tersebut adalah Kecamatan Payakumbuh Barat, Payakumbuh Utara dan Payakumbuh Selatan, Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh mengatakan kita membuka pendaftaran mulai 5 sampai dengan 7 mei 2024.

TM