Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Payakumbuh apel Perdana di Kantor Baru Setelah sebelumnya pindah kantor

Bawaslu Kota Payakumbuh apel Perdana di Kantor Baru Setelah sebelumnya pindah kantor

Apel jajaran sekretariat setiap hari senin pagi sebelum melakukan aktivitas pekerjaan merupakan kegiatan rutin bagi jajaran Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Payakumbuh, senin 4 Juli 2022 merupakan apel minggu pertama pada Bulan Juli Tahun Anggaran 2022 dimana apel ini juga merupakan Apel pertama Bawaslu Kota Payakumbuh di kantor Baru setelah pindah dari Jl.Rasuna Said Ruko Petak No.5 Kel.Tiakar Kec. Payakumbuh Timur ke Jl.Jeruk Nomor. 67 Kel.Kotokociak Kubu Tapakrajo, Kubu Gadang Kec. Payakumbuh Utara. 26213.

Bertindak selaku pemimpin apel pagi Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh Muhamad Khadafi, dalam arahannya Khadafi mengajak kepada seluruh jajaran untuk tetap solid dalam melaksanakan Tugas-tugas sebagai lembaga Negara yang mengawal proses demokrasi di Republik ini.

Secara signifikan memang selama Tahun 2021 tidak ada Tahapan Pemilu maupun Pemilihan, terahir itu kita mengawasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati yang digelar secara serentak di Wilayah Sumatera Barat Tahun 2020, meski demikian Tugas-tugas kelembagaan mesti kita jalankan secara Profesional dan sesuai aturan yang berlaku, namun pada Tahun 2022 ini kita telah memasuki masa Tahapan untuk pemilu Tahun 2024 tepat pada tanggal 14 Juni 2022 KPU telah Melaunching Tahapan pemilu 2024. Maka dari itu kita harus selalu siap untuk mengawal proses demokrasi ini tambah Khadafi.

Setelah melaksanakan Apel dilanjutkan dengan agenda rapat Pleno Rutin Bawaslu Kota Payakumbuh terkait rencana kerja satu minggu kedepan oleh masing-masing Divisi dan melakukan Evaluasi terhadap apa yang telah di Kerja selama satu minggu kebelakang.