Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Payakumbuh gelar Apel pencanangan HUT 16 Tahun Bawaslu

25 Maret 2024

Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Barat Muhamad Khadafi beri arahan saat memimpin Apel di Halaman Kantor Bawaslu Kota Payakumbuh.

Bawaslu Kota Payakumbuh gelar Apel Pencanangan HUT Bawaslu Ke-16 dihalaman Kantor Bawaslu Kota Payakumbuh di Jl. Jeruk No. 67 Kel.Kotokociak Kubu Tapakrajo, Kubu Gadang Kec. Payakumbuh Utara, Senin 25 Maret 2024.

Pada kesempatan ini hadir Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Barat sekaligus bertindak sebagai pemimpin Apel Bapak Muhamad Khadafi , dalam arahannya beliau mengatakan bahwa sejak dibentuk pada tahun 2008 silam pada 16 April mendatang usia Bawaslu telah memasuki 16 Tahun, maka jika kita ibaratkan pada usia manusia Bawaslu telah memasuki usia remaja yang artinya Bawaslu telah melewati banyak proses serta perjalanan panjang sebagai lembaga yang bertugas mengawas Pemilu di Republik ini.

Hari ini secara pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 telah selesai di laksanakan dan telah dapat kita lakukan Evaluasi untuk mempersiapakan pengawasan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada November 2024 mendatang yang akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta    Walikota dan Wakil Walikota, mari kita jaga Soliditas dan saling bersinergi dalam menjalankan tugas, tutupnya.

TM