Lompat ke isi utama

Berita

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Payakumbuh Berpamitan

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Payakumbuh Berpamitan

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Payakumbuh Rinaldi,S.Sos memasuki masa Purna Tugas, saat gelar pamitan dihadapan Keluarga Bawaslu Kota Payakumbuh Rinaldi menyampaikan permohonan maaf jika ada tindakan serta ucapan yang tidak pada tempatnya selama Bertugas Sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Payakumbuh sejak 14 september 2017 Hingga Februari 2022. Lama bergaul dengan keluarga Bawaslu banyak mengisahkan kenangan baik suka maupun duka, saya berharap meski secara administrasi kita terpisah, tapi ikatan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin tetap terjaga tambah pria yang akrab disapa Pak Ujang itu.

Pada moment itu Ketua Bawaslu Muhamad Khadafi menyampaikan " Bagi saya pak sek adalah seorang guru,  Ayah dan sahabat yang baik, dimata saya sebagai murid guru  adalah tauladan yang baik,  Ayah adalah panutan yang bernas,  sahabat adalah mitra dalam perjuangan, semoga hampir 36 tahun pengabdian paksek ini dibalas pahala oleh Allah swt dan saya ingin katakan bahwa beliau adalah Kordinator Sekretaris pertama di Bawaslu Kota Payakumbuh dan mumpuni ". 

Sementara itu Koordinator Divisi Pengawasan Suci Wildanis mengatakan Pak Ujang adalah sosok yang sabar dan pehun perhatian, semoga memasuki usia pensiaun ini Pak Sek tetap produktif dalam menjalankan kehidupan sehari-hari kedepannya dan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan serta keberkahan kepada Pak Sek beserta Keluarga. (25/2)